PERBUMMA ADAT NUSANTARA RESMI BERDIRI

0

Mandatrakyat.com – Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara resmi berdiri. Momen bersejarah ini terjadi pada pertemuan singkat yang dipimpin Dadung Hari Setyo selaku Ketua Umum KUP SUTA Nusantara pada Rabu, (17/6/2020) di inmotion project lt.3, Plaza Ciputat Mas, Ciputat, Tangsel.
Selain menetapkan pendirian Perbumma Adat Nusantara, dalam pertemuan tersebut juga berhasil merumuskan Anggaran Dasar dari Perbumma Adat Nusantara. Hadir dalam pertemuan tersebut Dadung Hari setyo, Sudiyanto, Hendri, Gunawan, dan Zari.
Perubahan nama dari Asosiasi Badan Usaha Milik Masyarakat Adat (Abumma) Nusantara menjadi Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara tak lepas dari diskusi yang cukup alot dan mendalam.
Pada hari yang sama, nama Perbumma Adat Nusantara langsung didaftarkan ke Kemenkumham RI dan selanjutnya berproses pengurusan Akte Notaris.
setelah Perbumma Adat Nusantara resmi berdiri, menurut Dadung HS, segala kelengkapan dan perangkat yang diperlukan akan segera dikondisikan oleh tim termasuk proses deklarasi nantinya. (rsy)

Share.

About Author

Leave A Reply